Latest Games :
Home » » Tips Agar Pasangan anda selalu merasa Rindu

Tips Agar Pasangan anda selalu merasa Rindu

Jumat, 29 Maret 2013 | 0 komentar



Rindu itu mungkin sama sepeti kangen, arti Rindu/Kangen itu sendiri yaitu perasaan seseorang kepada pasangannya yang keinginannya untuk bertemu/bertatapan muka.

Berikut adalah Cara Agar Pacar/Pasangan anda Selalu Kangen.



1. Memberikan Dia Kebebasan

Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukan Anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai 'ruang' antar Anda dan kekasih bisa membuat si dia merindukan Anda.




2. Akhiri Pembicaraan sebelum ia meminta 

Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si dia merindukan Anda dan akan menjadi lebih sering menelepon Anda. 



3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak


Ini cara untuk membuat si dia semakin merindukan Anda, sekaligus membuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si dia akan menganggap Anda lebih penting.


4. Tetap Pergi Walau Dia Tak mau Menemani


Anda sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si dia menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa Anda wanita yang tidak bergantung padanya. Dengan begini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama. Anda pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya.


itu tadi adalah Tips Agar Pasangan Anda Selalu merasa Rindu kepada Anda...
semoga bermanfaat.. hehe


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Member

 

Copyright © 2011. erstun.blogspot.com - All Rights Reserved [Erik Kristianto] || Twitter : @erikcristian97 | Facebook : Erik Cristian Nac