Latest Games :
Home » » Cinta Tulusku

Cinta Tulusku

Selasa, 02 April 2013 | 0 komentar



Mungkin Puisi ini ku berikan hanya untukmu dan khusus untukmu...
semoga engkau tau isi hatiku sesungguhnya...





To : Maria Dwi Cristiana 


Saat Terindah yaitu saat aku bisa bersamamu
saat aku bisa memelukmu
saat aku bisa melihat senyummu
saat aku bisa menatap matamu

Kebahagiaanku takkan pernah tergantikan oleh hati lain
Kebahagiaanku takkan bisa terganti oleh apapun
Kebahagiaanku hanya ingin bersamamu,
hidup bersamamu dalam suka maupun duka

keinginanku hanya kamu
aku mengikuti hatiku dalam memilih
ku harap kata hatiku idak salah untuk memilihmu
kau adalah suatu anugrah terindah yang di berikan Tuhan kepadaku setelah orang tuaku dan adikku

semua cinta tulusku ini kuberikan padamu 
hanya padamu seorang
takkan ada yang lain

semoga Tuhan memberkati hubungan ini sekarang sampai selamanya
semoga Tuhan selalu memberi kebahagiaan atas hubungan ini sampai selamanya
semoga Tuhan selalu melindungi dan menjagamu. Amin

I Love You Sayang :*

Tertanda :

Kekasihmu
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Member

 

Copyright © 2011. erstun.blogspot.com - All Rights Reserved [Erik Kristianto] || Twitter : @erikcristian97 | Facebook : Erik Cristian Nac